Bisnis Cuci Mobil Menggiurkan? Simak Analisanya Berikut Ini!

Bisnis Cuci Mobil – Di era modern seperti saat ini, berbagai jenis bisnis atau usaha sangat mudah kita jumpai. Mulai dari bisnis makanan, properti hingga jasa, sangat mudah ditemui dan di akses via teknologi. Begitu pula hal nya dengan bisnis cuci mobil. Usaha cuci mobil saat ini semakin gampang dan menjamur. Selain karena munculnya berbagai mobil dengan harga yang murah, kenaikan pendapatan orang indonesia juga menyebabkan jumlah kendaraan roda empat ini melejit tajam. Pantas saja usaha cuci mobil laris manis meski makin banyak saingan.

Bisnis Cuci Mobil

Bisnis Cuci Mobil

Bisnis cuci mobil merupakan kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang dalam mencari penghasilan. Berupa uang dari jasa pencucian mobil dengan menggunakan alat-alat yang khusus untuk cucian mobil.

Alat-alat yang digunakan di tempat usaha cuci mobil sangat bervariatif. Ada yang menggunakan alat sederhana, modern dan ada juga yang semi otomatis. Semi otomatis maksudnya ialah proses pencucian menggunakan robot yang kemudian pada tahap akhir di keringkan oleh tenaga manusia. Semakin canggih alat yang digunakan saat mencuci mobil, semakin mahal pula ongkos jasa pencucian mobil itu sendiri.

Bisnis cucian mobil ini sangat menjanjikan sekali dan ini peluang bagus di masa mendatang untuk anda. Meskipun banyak orang yang sudah membuka usaha ini. Tapi harus diketahui bahwa, apakah bisnis ini dikelola secara profesional? jika di kelola dengan sangat profesional maka pelanggan akan memiliki kesan baik dan pelanggan kembali lagi untuk mencuci kendaraan mereka.

Apa Saja yang Harus dilakukan untuk Memulai Bisnis Cuci Mobil?

  1. Pilih lokasi usaha yang strategis yang banyak dilewati kendaraan bermotor dan dekat dengan jalan raya.
  2. Cari kayawan yang jujur dan latih untuk bisa paham tentang kebersihan
  3. Gajih karyawan sesuai jumlah kendaraan yang di cuci
  4. Terapkan sistem memberi kupon bonus cuci gratis untuk pelanggan yang telah mencuci moblil berkali-kali dalam jangka waktu tertentu.
  5. Ini sangat penting, Jangan pernah sekali pun mengecewakan pelanggan, lakukan yang terbaik dan pelayanan prima. Sehingga mereka puas dan akan menceritakan ke orang lain, mantap.
  6. Jangan mematok tarif cucian mobil yang lebih mahal dibandingkan dibanding dengan yang lain.
  7. Beri bonus karyawan yang dapat melayani pelanggan dengan baik
  8. Beri harga yang kompetitip , tidak murah tapi tidak mahal juga yang penting pelayanan dan kualitas bagus.
  9. Selalu Evaluasi hasilnya.

Aplikasi Cuci Mobil untuk Memudahkan Usaha Cuci Mobil

Aplikasi “Cubil” adalah sebuah aplikasi pengelolaan bisnis usaha bengkel mobil yang sangat mudah dan praktis dalam penggunaannya. Aplikasi ini sangat berguna bagi anda pemilik usaha bengkel cuci mobil dalam membantu pengelolaan bisnis anda, Kini anda tak perlu repot maupun pusing lagi untuk memanajemen, mengecek usaha anda. Semua dapat dilakukan langsung dari dalam handphone!

Kelebihan aplikasi ini adalah :

1). Mudah dioperasikan
2). Tidak memerlukan koneksi internet
3). Cetak Struk dari transaksi yang dilakukan
4). Lihat laporan transaksi
5). Fitur Backup & Restore Data
6). Tidak ada Iklan Dalam Aplikasi

Dengan menggunakan Aplikasi Cuci Mobil, maka usaha cuci mobil anda dapat berjalan dengan baik dan teratur. Semua dapat anda kendalikan dengan menggunakan Aplikasi Cuci Mobil ini. Dengan begitu, laporan keuangan dapat di cek secara berkala dengan cepat dan mudah!

>>> Download Aplikasi Cuci Mobil Gratis, Klik Disini <<<