bisnis pangkas rambut

Tips Membuka Bisnis Pangkas Rambut “Barbershop” Menguntungkan

Bisnis pangkas rambut kini tengah menjadi bisnis yang sedang ngetren di kalangan generasi milenial. Mengingat perkembangan dunia teknologi saat ini juga membawa dampak pada perkembangan dunia fashion. Bisnis barbershop kini menjadi salah satu alternatif bagi generasi milenial yang ingin meningkatkan penampilan dengan harga yang terjangkau oleh kantong.

Bisnis Pangkas Rambut

Analisa usaha pangas rambut dengan modal kecil dapat anda terapkan di rumah anda sendiri, anda bisa membuka jasa potong rambut di rumah sendiri atau di tempat yang strategis. Seperti contoh, membuka bisnis pangkas rambut di pinggir jalan atau di ruko ruko yang ada di daerah anda, rata rata modal yang mereka keluarkan tidak terlalu besar dan  biaya maintenance sehari-harinya juga tidak membutuhkan modal yang banyak. Nah kali ini kami akan membagikan tips membuka bisnis pangkas rambut yang menguntungkan dengan modal kecil.

Tips Membuka Bisnis Pangkas Rambut “Barbershop” Menguntungkan

Related image

1.Usaha Potong Rambut Tanpa Modal – Tempat Strategis

Tempat menjadi modal dasar untuk memulai usaha potong rambut. Rata-rata tempat menjadi acuan utama dalam menjalankan sebuah bisnis, tempat juga menjadi faktor utama penentu keberhasilan sebuah usaha. Usahakan cari tempat yang bagus & strategis untuk bisnis pangkas rambut seperti lokasi yang mudah di akses, dekat area sekolah, dekat area pasar dan tempat tempat yang ramaiakan orang.

Baca juga : Solusi Cerdas Manajemen Kasir Toko

2. Bisnis Pangkas Rambut Menjanjikan – Kemampuan Mencukur

Keahlian mencukur yang baik juga sangat penting untuk kelangsungan bisnis merapikan rambut yang sedang di kelola. Rata-rata para pelanggan akan datang lagi mengingat hasil yang mereka terima cukup bagus, jadi skill mencukur rambut ini sangat penting untuk membuat pelanggan datang lagi ke kita. Jika anda tidak mempunyai skill tersebut anda bisa memperkerjakan karyawan yang mempunyai keahlian mencukur yang baik.

Baca juga : Manfaat Aplikasi Kasir untuk Pengusaha UMKM

3. Cara Potong Rambut Yang Bagus – Beri Layanan Yang Bagus

Memberikan layanan yang baik kepada konsumen seperti memberikan harga yang murah, memberikan tambahan pijatan kepada, tempat cukur yang bersih, tempat menunggu yang nyaman dan juga kualitas mencukur yang baik dapat membuat pelanggan nyaman, dan tentunya mereka akan mengingat jasa potong rambut anda, dan jika para pelanggan akan potong rambut lagi mereka akan ingat pada tempat potong rambut terbaik yang anda kelola.

Dengan menerapkan beberapa tips pangkas rambut terbaru tersebut, kami yakin tempat usaha potong rambut anda akan ramai dan berjalan dalam jangka waktu yang lama. Semoga artikel tentang bisnis pangkas rambut bisa bermanfaat bagi anda, dan juga uaha yang anda kelola dapat berjalan sesuai dengan yang anda harapkan.

>>> Download Software Akuntansi Bisnis Gratis, Klik Disini <<<